Konveksi Tas, Jahit Tas, Griyo Tas

Konveksi Tas Trans Bag


Konveksi tas TRANSBAG adalah usaha yang bergerak di bidang produksi tas untuk keperluan travel jemaah haji, umroh, promosi, seminar, diklat dan keperluan event lainnya seperti souvenir pernikahan, komunitas hingga ulang tahun. Untuk memperluas pasar dan mencapai sasaran pemasarannya serta meningkatkan layanan bagi klien maka TRANS-bag memutuskan membangun website sebagai pondasi dan dasar pemasaran internetnya.

Usaha konveksi tas yang di buka TRANS bersaudara (Trans Brother) ini berlokasi di bintara 6, bekasi barat, dan memulai produksinya sejak tahun 1998. Sebagai usaha konveksi berpengalaman hingga saat ini memiliki banyak klien yang mempercayakan pembuatan berbagai jenis tas, terutama tas koper untuk jemaah haji. Produksi borongan berbagai jenis tas dengan kapasitas produksi hingga ribuan tas perbulannya mampu dilakukan oleh TRANS_BAG sebagai produsen tas andalan di jakarta.

Konveksi Tas Trans Bag

Deadline sering menjadi kendala bagi kebanyakan konveksi dan produksi tas, terlebih untuk produksi borongan seperti travel jemaah haji dan umroh. Masalah yang terjadi sering ketika jemaah haji siap berangkat tas belum selesai diproduksi. Trans-bag memahami permasalahan seperti ini, oleh karenanya mereka selalu mampu memenuhi tugasnya memproduksi tas jauh sebelum masa batas waktu berakhir. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya perusahaan besar yang melakukan order (pemesanan).

Konveksi Tas Trans Bag

Konveksi Tas Trans Bag

Konveksi Tas Trans Bag

Konveksi Tas Trans Bag

Konveksi Tas Trans Bag

Konveksi Tas Trans Bag

Konveksi Tas Trans Bag


Tidak hanya melayani produksi tas borongan jemaah haji dan umroh, yunru-bag juga melayani pembuatan borongan tas lainnya seperti keperluan promosi perusahaan, souvenir, seminar, diklat dan lainnya. Layanan “prima” adalah janji yang mampu ditepati trans-bag, seperti dari 4 hal sebagai komitmen mereka, disebutkan sebagai berikut:

HARGA MURAH & TEPAT WAKTU => Suplay bahan kami langsung dari pabrik, hubungan kami dengan supplier sangat erat. Selain berpengaruh terhadap harga yang murah juga mendukung cepatnya proses produksi.

KUALITAS TERBAIK & BERGARANSI => Kami tidak main-main dengan kualitas, kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas. Oleh karenanya kami melakukan beberapa tahap QC serta pemberian garansi purna jual.

PRODUKSI & PENGIRIMAN BARANG => Kapasitas produksi kami mampu hingga 10.000 berbagai jenis tas lebih dalam satu bulan. Selain kemampuan produksi, kami juga mengirim barang ke klien di seluruh wilayah Indonesia.

BANTUAN & LAYANAN KONSULTASI => Jika anda butuh bantuan silahkan hubungi kontak yang tersedia. Kami akan berusaha memecahkan setiap masalah anda. Jangan sungkan-sungkan untuk berkonsultasi terkait produksi tas.

Ke empat hal diatas adalah komitmen yang akan anda rasakan manfaatnya jika mempercayakan pembuatan tas di Trans-bag, demikian diungkapkan oleh kang Muh


Kemampuan produksi yang baik harus diimbangi dengan pemasaran yang sama baiknya. Dengan pencapaian produksi mereka (dibuktikan lewat testimonial serta tanggapan klien) yunru-bag memutuskan untuk memperkuat pemasarannya. Dengan membangun sebuah website terbaik sebagai pusat pemasaran internet maka Trans-bag sudah berada di jalur yang benar.

Bagi tender yang kelebihan produksi dan ingin jual beli hubungi langsung untuk penawaran kerjasama jual beli dan membicarakan harga jika cocok dengan harga kita mulai dan cek kwalitas kerja mulai dari banyaknya kemampuan produksi dan kwalitas hasil kerja/jahitan kami, karena setiap tenaga penjahit kita selektif untuk memilih penjahit yang hasilnya rapi sehingga hasilnya tidak mengecewakan pelagan.


GT (Griyo Tas) Konveksi Tas

Jl Bintara 6 Blok turi 3 No.45 Bekasi Barat

Call/ Wa: 082111176644

Email: ruswantys@gmail.com

 Untuk efektivitas, efisiensi, dan kualitas, percayakan kebutuhan tas anda kepada kami. Dengan cepat kami akan merespon pesanan anda / perusahaan anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Konveksi Tas, Jahit Tas, Griyo Tas"

Post a Comment