Bagaimana Cara Order atau Pemesanan Tas

Kerjasama





Cara Order (FAQ)





1. Q: Bagaimana konsumen untuk dapat melakukan pemesanan/order?
A: konsumen dapat melakukan pemesanan dengan melalui via telpon atau email yang sudah tertera diposting di website ini atau konsumen dapat mengunjungi office atau workshop langsung namun lebih baik membuat janji terlebih dahulu.



2. Q: Berapakah minimal order/pesanan yang diperbolehkan?
     A: Order atau pesanan minimal sekitar 50pcs untuk jenis tas ukuran besar, untuk kecil dan menengah 100 pcs. untuk goodiebag, shoping bag, tote bag, tas pasar minimal 300 pcs.


3. Q: Bagaimana dapat mengetahui harga order barang (tas)?
     A:  Harga order barang dapat diketahui setelah bagian produksi menghitung detail desain, spesifikasi tas atau agenda dan juga jumlah order/pesanan barangnya.


4. Q: Bagaimana cara pembayaran dilakukan?
     A: Pembayaran dilakukan DP 25% - 50% selama proses produksi, sisanya dilunaskan ketika barang selesai produksi. (DP bisa dinegosiasikan kembali)


Bagi tender yang kelebihan produksi dan ingin jual beli hubungi langsung untuk penawaran kerjasama jual beli dan membicarakan harga jika cocok dengan harga kita mulai dan cek kwalitas kerja mulai dari banyaknya kemampuan produksi dan kwalitas hasil kerja/jahitan kami, karena setiap tenaga penjahit kita selektif untuk memilih penjahit yang hasilnya rapi sehingga hasilnya tidak mengecewakan pelagan.



untuk pertanyaan lain atau informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami.
Salam hangat dari kami konveksi tas semarang,


Call/ Wa: 082111176644

Email: ruswantys@gmail.com

 Untuk efektivitas, efisiensi, dan kualitas, percayakan kebutuhan tas anda kepada kami. Dengan cepat kami akan merespon pesanan anda / perusahaan anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Bagaimana Cara Order atau Pemesanan Tas"

Post a Comment