Konveksi Tas Semarang

Konveksi Tas Semarang

Konveksi Tas Semarang

 

Konveksi Profile

Konveksi tas semarang konveksinya berdiri sejak tahun 1998, aktif dalam bidang jasa jahit menjahit untuk pembuatan berbagai jenis tas, dompet, koper, sarung jok mobil, tas kantor dan agenda untuk kebutuhan promotion atau souvenir dan lainya.



Berkomitmen Untuk menjaga kualitas barang atau produk yang bukan hanya memuaskan konsumen tetapi melebihi dari yang di harapkan konsumen. memberikan pelayanan spesialisasi dan memuaskan serta di dukung oleh tenaga berpengalaman dan profesional.



Tenaga kerja hasil seleksi di lihat dari hasil pekerjaannya ketepatan langkah pengerjaan, kerapian dan komitmennya untuk memberikan yang terbaik.
Perusahaan yang kami telah layani antara lain:



Bagi tender yang kelebihan produksi dan ingin jual beli hubungi langsung untuk penawaran kerjasama jual beli dan membicarakan harga jika cocok dengan harga kita mulai dan cek kwalitas kerja mulai dari banyaknya kemampuan produksi dan kwalitas hasil kerja/jahitan kami, karena setiap tenaga penjahit kita selektif untuk memilih penjahit yang hasilnya rapi sehingga hasilnya tidak mengecewakan pelagan.




· Perusahaan Swasta
· BUMN
· Departemen Pemerintah
· Pendidikan
· Event Organizer
· dan yang lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Konveksi Tas Semarang"

Post a Comment